iklan

[INTERNETAN GRATIS ]Opera Mini Next 7.0 handler


Assalamualaikum buat semua..
 selamat siang , sore , pagi , malam , subuh , magrib, isya atau kapanpun yang mengunjungi blog ane ini..
 ane punya yang baru nih gan khusus yang doyan gratisan ( gretongerz mania )
tau ga?? baru" ini Opera merilis Aplikasi yang terbaru yaitu Opera Mini Next 7.0

 pada kesempatan yang berbahagia ini ane akan ngeshare Opera Mini Next 7.0 yang handler Version nya, biar agan" semua bisa internetan gratis Tanpa mikiran pulsa.

Perkenalkan Jagoan kita  "Opera Mini Next 7.0 Handler" atau biasa disebut "Opnext7hui203" ini adalah keluaran terbaru dari Opera TM (mungkin) dan langsung di Modif dan disulap menjadi Opera Mini Next 7.0 Handler oleh Master Dzebb dalam waktu 7 menit gan...!! hahahahha Gila ga tuh orang
Ok tanpa panjang lebar Dan yang minat silahkan download Opera Mini Next 7.0 Handler di bawah.





Download .JAR    Disini!!



Download .ZIP Disini!!


NB : buat trik internet gratis nya cari aja sendiri, banyak kok yang ngeshare
saran ane buat yang make Agnes / sulasTRI / kartu TRI, koneckin aja pake jalur akses standar / settingan standar.
 Proxy Type nya : Reallhost
Proxy Server nya : 0.facebook.com

sekian dulu dari ane,
selamat mencoba Opera Mini Next 7.0 handler nya


=SELAMAT MENCOBA=

0 silahkan Berkomentar,,.:

Post a Comment

terima kasih Atas Coment nya Gan..,,

Copyright © 2012 lUpuz_Cyber™Template by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.