iklan

Bom Liker Facebook like Otomatis ( bom like)


apakah anda tau apa itu Bom liker..??
Ga tau ya...
Biar ane jelasn sedikit tentang "Bom like" yang ane tau..

 bom like itu adalah sebuah Tools atau Aplikasi yang memmungkinkan agan sekalian bisa Ngelike status Teman Anda di Faceboook Tanpa mengklik Tombol "like" atau like otomatis.. ane biasa nyebut nya dengan jempol jin...  hehehe..( jempol Terbang sendiri Gan..)
ane juga ga tau gimna Tools ini bisa bekerja.. yang penting tools ini bisa ngebuat teman pada marah ( menuh2in notife nya sih.)..
dengan toools ini agan bisa ngelike sampai dengan 1000 jempol.. yaitu status target, yang ngoment status target, ama aktifitas dia yang lain.

cara make nya gampang..
- agan pergi Kesini..
-lalu agan klik aja "click here to begin" ( sebelum ngeklik agan harus login facebook doolo.)
-setelah itu agan masukin "target username id" ini adalah Nomor atau id yang terdapat di Link profil target
  contoh: agan mau nyerang ane misalnya.. link ke profil ane ini http://www.facebook.com/userID.error
  nah.. yang berwarna merah ini adalah user id ane.. ntar tinggal agan Copas aja..
kadang juga ada berbentuk angka.. seperti ini http://www.facebook.com/profile.php?id=100000165217528
 yang merah itu taget username id nya gan..
-pilih mau berapa jempol Jin yang mau terbang
-klik hajar gan..
- slesai deh..

jgan terlalu banyak gan.. ntar jin nya marah.. hehehe,,..

4 silahkan Berkomentar,,.:

terima kasih Atas Coment nya Gan..,,

Copyright © 2012 lUpuz_Cyber™Template by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.