iklan

Menambahkan Recycle Bin pada windows 7 start menu


Coba anda ketikan Recycle Bin pada start menuwindows 7 apakah anda menemukan aplikasi tersebut yang di ketik, pasti tidak menemukan Recycle Bin anda bukan. Biasanya jika akan membuka aplikasi tertentu cukup mengetikan nama aplikasi dan secara otomatis akan muncul aplikasi yang dimaksud., ada sebuah trik agar Recycle Bin muncul ketika anda mengetikan Recycle Bin pada tombol start menu windows 7 anda. UntukWindows 7 trik Menambahkan Recycle Bin pada windows 7 start menu pertama buka windows explorerpada address bar anda ketikan
C:UsersadministratorAppDataRoamingMicrosoftWindowsStart Menu
ganti administrator dengan nama anda login ke windows. pada tanda panah pada gambar dibawah anda klik, kemudian anda buat shortcut untuk langkah selanjutnya caranya klik kanan pilih new dan pilih shortcut
rc1 Optimized Menambahkan Recycle Bin pada windows 7 start menu
pada create shortcut ketikan explorer.exe shell:RecycleBinFolder klik next dan berikan nama Recycle Bin, setelah shortcut Recycle Bin tadi anda buat klik kanan pada shortcut tersebut pilih properties lihat gambar.
rc2 Optimized 1 Menambahkan Recycle Bin pada windows 7 start menu
Klik change icon pada jendela properties tersebut akan muncul icon icon windows biasanya icon icon tersebut masih standar untuk mencari icon default-nya windows 7 ketikan kode berikut pada look for icons in this file %SystemRoot%system32imageres.dll, klik OK cari dan pilih icon Recycle Bin klik Ok kembali.
rc3 Optimized Menambahkan Recycle Bin pada windows 7 start menu
Jika sudah selesai coba sekarang anda ketikan Recycle Bin pada tombol windows 7 start menu anda spserti terlihat pada gambar diatas,  mudah bukan. Selamat mencoba!!

0 silahkan Berkomentar,,.:

Post a Comment

terima kasih Atas Coment nya Gan..,,

Copyright © 2012 lUpuz_Cyber™Template by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.